Jumat, 15 Juni 2012

Akhirnye Ulangan Selesei Juge!!


 Halloo ape kabarnye nih?



hehehe setelah lima hari gue tempur ngadepin soal-soal ulangan nyang bise bikin gue mati nganga,terus terjun ke jurang nyang dalamnye ngalahin sumur

gue,....udah cukup yeh *lebaydikitboleh bahaha:B ivanjaya.net

sekarang ulangannye udah selesei yee, gue sekarang sedikit lebih tenang lah yaa tapi gue juga harus siap-siap lagi kalo-kalo entar ulangan gwe yang jelek tapi sejauh ini ulangan gwe belom ada nyang jelek. yee mudah-mudahan sih bagus semua biar enak gitu deh. dan yang bikin gwe supres eh surprise ulangan matematika gwe kagak perbaikan. itu sesuatu banget kalo kata teh syahrini bahahaivanjaya.net

ehh iya kemaren kan tanggal 13 juni gue juga ulang tahun geto deh dan sekarang umur gue udah 14 taon ahh mudanya gue pengalaman hidup masih panjang sahhh!!! lagaknye kayak ape aje ivanjaya.net
selain nunggu remidi besok-besok noh juga masih ada ujian praktek sholat geto deh..untung gwe kalo sholat kagak grasak-grusuk jadi mudah-mudahan nilainye bagus. amiinn

baca terus yuukkk klik dulu donk!!



nah terus ada juga nanti tanggal brapa lupa bakal ada pensi gitu. tiap kelas musti nampilin satu pentas seni. nah kelas gwe orang-orangnye aja pada kagak karuan nah kalo soal yang kayak begene pasti kelarnye lama getoo hadeehh ivanjaya.net
dulu juga sempet kalo ada lomba-lomba gitu kalo pada disuruh ikut lomba geto pada kagak mau. padahal kalo di kelas ada kagak ada juga kagak ngaruh. kadang kalo ada malah jadi rusuh. dasar kampret pret!!!!

tapi yaudin lah yee. skip. nah teros besok tanggal 24 juni gwe bakalan karya wisata ke Bali. ahhh Bali enaakkk ivanjaya.net pertama kali dan terakhir kalinye gwe ke bali pas gwe masih TK. mana kebayang gwe waktu itu. yang gwe inget yee gwe cuma ke tanah lot, pantai kute, terus nonton barong geto. udah lupa deh orang gwe juga masih TK pas itu haahh!

haahh bulan juni itu bulan yang enak banget deh. Aku cinta bulan juni !!!
udah dulu deh yee. udah nggak tau mau posting apaan. byebyeivanjaya.net


Demo Saputra

1 komentar:

yang coment masuk surga amin.. ;)